Adobe Air for Android Free

Nikmati aplikasi web favorit Anda dengan Adobe AIR.
Adobe AIR memungkinkan Anda untuk memiliki aplikasi web favorit Anda dengan Anda sepanjang waktu. Aplikasi dari perusahaan adobe ini berjalan pada perangkat anda tanpa browser, memberikan kenyamanan dari aplikasi asli. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang AIR di http://www.adobe.com/products/air.html. Lihat apa aplikasi AIR yang paling populer adalah sekarang di http://gaming.adobe.com/showcase/.
Ambil ukuran AIR dikompresi untuk 8.20MB. Ketika diinstal, file instalasi yang terkompresi menjadi 25.98MB pada perangkat. Anda juga memiliki pilihan untuk memindahkan Adobe AIR ke SD Card. Jumlah data yang dapat dipindahkan tergantung pada versi OS Anda.
Adobe Air adalah aplikasi yang berguna untuk memutar flash pada perangkat teknologi digital macam desktop, laptop ataupun mobile. Seperti yang kita ketahui jika pada desktop kita sering mengenal yang namanya Adobe Flash, maka Adobe Air memiliki fungsi yang serupa. Walaupun masih terbilang muda, baru muncul di awal tahun 2008 namun namanya semakin meroket. Hal ini tidak terlepas dari usahanya menelurkan versi mobile, khususnya untuk perangkat ber-OS Android.
Adobe Air sekarang tersedia untuk Android. Berita ini pasti akan merangsang para sejumlah pengembang aplikasi flash untuk membangun aplikasi mobile untuk Android tanpa harus belajar pemrograman baru. Mereka dapat terus menggunakan program yang sudah akrab seperti Flash Builder, Flash Profesional CS5 dan ActionScript untuk mengembangkan aplikasi barunya. Aplikasi Adobe Air ini sayangnya hanya kompatible untuk Android versi 2.2 (Froyo) ke atas. Artinya bagi yang memiliki perangkat Android dengan versi Froyo kebawah harus mengganti perangkat Androidnya ataupun meng-upgrade-nya untuk dapat menikmati game atau aplikasi flash di perangkat Android. Bagi yang tidak disediakan official OS dari pihak developer bisa upgrade sendiri. Tentunya dengan diintai resiko. Silahkan download aplikasi Adobe Air ini pada link di bawah.
DOWNLOAD ADOBE AIR.
Terimakasih telah men-download aplikasi Adobe Air for Android via GudangDroid.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Adobe Air for Android Free"

Posting Komentar