Better Terminal Emulator Pro


Better Terminal Emulator Pro
Better Terminal Emulator Pro
Better Terminal Emulator Pro adalah Terminal Emulator dengan teknologi  multi-session canggih dan klien SSH untuk ponsel Anda, tablet dan Google TV. Ini juga mendukung Telnet dan FTP. Mengeksekusi baris perintah dari konsol Android dengan terminal ini. Tekan lama pada layar untuk pilihan lainnya. Jalankan aplikasi Linux asli dengan Pro Terminal Emulator yang lebih baik. Bluetooth sangat baik, USB, keyboard keras dan lunak dan dukungan Sywpe, mengirim semua kode VT-220 karakter termasuk F1-F20. Termasuk SSH / Telnet / FTP client, BusyBox, BASH Shell.
Kompatible Motorola Bluetooth Keyboard dan Apple Wireless Keyboard pada Xoom dan Galaxy Tab 10.1. Honeycomb dukungan untuk faktor bentuk tablet serta HDMI out pada Xoom. Dan juga bekerja dengan baik dengan Tab Samsung Galaxy 10,1 dock keyboard.


Jika Anda mengalami kesulitan dengan keyboard lunak pada ponsel HTC seperti Desire HD atau Thunderbolt, cobalah mengubah lain keyboard. Sepertinya keyboard lunak HTC memiliki beberapa masalah dengan Better Terminal Emulator Pro, namun keyboard lainnya bekerja dengan baik. Keyboard hacker adalah keyboard baru favorit saya untuk digunakan dengan Better Terminal Emulator Pro.
Sekarang termasuk Frotz dan permainan Gua Petualangan klasik Colossal dalam utilitas ditingkatkan untuk bersenang-senang. Busybox baru-baru ini telah diperbarui untuk mendukung sistem SMP, yaitu, dalam "top."
Penjelasan Permissions:Semua izin yang digunakan oleh Better Terminal Emulator Pro secara ketat untuk memungkinkan fungsi Better Terminal Emulator Pro. Better Terminal Emulator Pro tidak mengandung analisis, atau mengumpulkan data. 

Better Terminal Emulator Pro
Better Terminal Emulator Pro
Untuk men-download Better Terminal Emulator Pro bisa klik link dibawah.
DOWNLOAD Better Terminal Emulator Pro
Terimakasih telah men-download Better Terminal Emulator Pro via GudangDroid

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Better Terminal Emulator Pro"

Posting Komentar